Welcome to my blog, enjoy reading.

Senin, 02 November 2009

Permainan Di Facebook Yang sangat Rame

Sepertinya kalian pasti tau permainan yang sangat rame difacebook.... Permainan tersebut bernama rock legend disana kalian akan menjadi sebuah grup... yang bernama seperti saya bernama Pee Wee Gaskins nah add saya aja nama saya di facebook rafiaif fidwict nanti klian akan mendapat soal-soal untuk bermain rock legend
LAHKAH-LANGKAH ROCK LEGEND

1.anda akan memilih seseorang laki atau cwe nanti klo laki bakal ada gaya seperti emo dan lain-lain
2.anda akan merubah status seperti menjadi guitarist seperti saya drummer,bassist,dan penyanyi,keyboardist
3.pertama anda akan mendapat uang 1000 rupiah disana anda harus mendapat uang 1100 untuk membayar kepada Jack.
4.anda akan ke battle band disana anda harus pilih dengan teman atau dengan orang lain
5.disana anda belum mendapatkan uang atau rata-rata level 2-10 seperti saya saya level 32
6.trus klian klo sudah level besar anda kemabali kepada Jack
7.STREED CREED:credit untuk membeli apa saja akan memilih 4 streed cred anda akan mendapat 1.0000 ribu bagi yang menggunakan paypal bisa dibeli lewat facebook juga.


Oke Sekian Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar